shaih fiqih sunnah

Sabtu, 12 Mei 2012

BEAUTY MELLONS (Cream Herbal Pembesar Payudara)

BEAUTY MELLONS (Cream Herbal Pembesar Payudara)


KETERANGAN :  

Harga : Rp 100.000
Isi: 15 gr

DESKRIPSI :

Beauty Mellons merupakan ramuan dari berbagai herbal yang terbukti secara klinis mampu membesarkan payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslilnya. Beauty Mellons terbuat dari bahan-bahan yang langka yang didatangkan dari manca negara dan diolah oleh tenaga ahli yang berpengalaman sehingga menghasilkan cream pembesar payudara  dengan teknologi NANO yang berpartikel 2000 kail lebih kecil dari pori-pori kulit sehingga sangat efektif untuk membesarkan payudara dalam waktu singkat (kurang dari 4 bulan insya Allah)

MANFAAT :

- Membesarkan payudara
- Mengencangkan Payudara
- Mencerahkan Payudara
- Melembutkan Payudara


KOMPOSISI : 

- Pueraria Mirific: Merupakan herbal asli Thailand yang mengandung  fitoestrogen sangat tinggi yang terbukti secara klinis zat ini sama dengan hormon estrogen pembentuk tubuh wanita dalam masa pubertas, termasuk payudara, sehingga payudara mnembesar. Bahkan berdasar hasil penelitian fitoestrogen mampu mengurangi resiko kanker payudara.
- Fenugreek: Merupakan herbal asli india yang dimanfaatkan oleh penduduk setempat sebagai lulur pembesar payudara, dan pada masa sekarang ini fenugreek telah dijual bebas


0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

CARI PRODUK DISINI